Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Uji Nyala

Semalem gw nonton salah satu program horor di salah satu stasiun tv. Tapi yang ada di otak gw cuma melesetin setiap dialog, perbincangan, atau adegan-adegan yang ada di tiap segmen acara tersebut. Yang ada ngekek-ngekek sendiri dikamar kayak orang bener. Ini yang ada di otak gw:
  • Tek Wan!

Host : ”Sebelumnya saya ucapkan selamat karena Anda (peserta Uji) telah berhasil melewati Uji Nyala di malam pertama kemarin malam. Namun sebelum Anda melanjutkan Uji Nyala di malam kedua ini, bisa Anda ceritakan kejadian-kejadian aneh semalam?

Peserta : ”Mmmm... Apa ya? Lupa. Kan saya semalem kesurupan ga sadar diri. Padahal saya sendiri masih mencari jati diri” (apasih)

  • Take Two!

Host : ”Pak Kumis (praktisi), bisa Anda ceritakan apa yang menimpa peserta Uji Nyala barusan?

Praktisi : ”Iya. Jadi sebenernya si peserta mengirimkan energi positif secara tidak langsung. Sehingga makhluk astral di sekitar area tidak mampu melawan dengan mengeluarkan ebergi timbal balik negatifnya”

Host :”Ah, sok tau deh.”

  • Take Three!

Host : ”Mba Unyu, bisa Anda ceritakan kejadian-kejadian aneh apa yang Mba alami saat Uji Nyala tadi?”

Peserta : ”Aneh? Ga aneh kok. Biasalah (nyolot)... Makhluk jin yang nyoba melihatkan keberadaannya. Ketawa sana, ketawa sini, jatoh-jatohin benda lah, nimpuk-nimpuk lah, apa lah lewat-lewat. Biasaa”

  • Take Four!

Host : ”Kami ucapkan selamat atas keberhasilan Anda melewati malam pertama. Bisa Anda ceritakan?”

Peserta : (mesam-mesem sendiri) ” Jadi, sehabis resepsi dan tamu-tamu pada pulang semua...”

Host : ”HEEEEYYYY!”

  • Take Five!

Host : ”Apa yang menjadi motivasi Anda mengikuti Uji Nyala kali ini?”

Peserta : ”Uang, snack, masuk tipi... Mas, boleh sambil update status kan?

  • Take Six!

PERHATIKAN TANDA BERIKUT

Penonton: (bingung) Mana? Ga ada penampakan apa-apa. Ga ada apa-apa kok?”

YANG BILANG ADA PENAMPAKAN SIAPA? CUMA, PERHATIKAN

  • Take Seven!

(Pada monitor, peserta terlihat melambaikan tangan ke kamera)
Host : ”Sepertinya peserta menyerah. Mari kita jemput!” *beranjak panik

Peserta : ”Mah.. Pah.. Aku masuk tipi”
(Host, praktisi dan crew balik lagi)

  • Take Eight!

Host : ” Mas Ganteng, bisa Anda jelaskan mengapa dari awal melakukan Uji Nyala tadi, Anda terlihat kaku ?”

Peserta :” Mas, aku grogi. Aku ga percaya kalo aku bisa berada di tempat ini dan punya kesempatan ini T_T”

  • Take Nine!

Host : ”Pada tayangan melalui kamera infra merah ini, terlihat di belakang Mba seperti ada sekelebat bayangan. Apa Mba merasakan sesuatu?
Peserta : ” (Terpana) ............ aku seperti Paris Hilton..........”
Share on :