Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Group Hacker Terhebat Di dunia

 
nah. bagi para sobat blogger ni aku mau bagi berita tentang hacker terhebat di dunia, langsung simak bareng-bareng yuk !
Penggambaran hacker di media telah berkisar dari mata-mata super-teknologi tinggi, seperti dalam Mission Impossible mana Ethan Hunt repels dari langit-langit untuk hack sistem komputer CIA dan mencuri "daftar NOC," untuk anti-sosial remaja kesepianyang hanya mencari hiburan.



Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa hacker adalah sekelompok sangat beragam, sebuah kelompok secara bersamaan dengan menyalahkan menyebabkan miliaran dolar dalam kerusakan dan juga dikreditkan dengan perkembangan World Wide Web dan pendiri perusahaan teknologi besar. Pada artikel ini, kami menguji teori bahwa kebenaran adalah lebih baik dari fiksi dengan memperkenalkan Anda untuk sepuluh dari hacker yang paling terkenal, baik jahat dan heroik, untuk membiarkan Anda memutuskan untuk diri sendiri.

-= Black Hat Cracker =-

Internet penuh dengan hacker, yang dikenal sebagai cracker atau "Topi hitam," yang bekerja untuk mengeksploitasi sistem komputer. Mereka adalah orang-orang yang telah Anda lihat di berita yang diseret untuk kejahatan dunia maya. Beberapa dari mereka melakukannya untuk menyenangkan dan rasa ingin tahu, sementara yang lain mencari keuntungan pribadi. Pada bagian ini kita profil lima dari hacker yang paling terkenal dan menarik "topi hitam".

1. Jonathan James :
James menjadi terkenal ketika ia menjadi remaja pertama yang dikirim ke penjara untuk hacking. Dia dijatuhi hukuman pada 16 tahun. Dalam wawancara PBS anonim, ia mengaku, "Saya hanya melihat-lihat, bermain-main Apa yang menyenangkan bagi saya adalah. Tantangan untuk melihat apa yang saya bisa melakukan."

Intrusi utama James ditargetkan tinggi profil organisasi. Dia menginstal sebuah backdoor ke server Defense Threat Reduction Agency. Para DTRA adalah lembaga Departemen Pertahanan bertugas mengurangi ancaman terhadap AS dan sekutunya dari nuklir, biologi, senjata kimia, konvensional dan khusus. Backdoor yang ia ciptakan memungkinkan dia untuk melihat email sensitif dan mencuri username dan password karyawan.

James juga berjelajah ke komputer NASA, dan mencuri software bernilai sekitar $ 1,7 juta.Menurut Departemen Kehakiman, "didukung perangkat lunak Lingkungan fisik Stasiun Luar Angkasa Internasional, termasuk pengaturan suhu dan kelembaban di dalam ruang hidup." NASA dipaksa untuk mematikan sistem komputer, akhirnya racking dengan biaya $ 41.000. James menjelaskan bahwa ia download kode untuk melengkapi studinya pada pemrograman C, tetapi berpendapat, "Kode itu sendiri jelek ... tentu tidak senilai $ 1,7 juta seperti yang mereka klaim."

Mengingat luasnya intrusi, jika James, juga dikenal sebagai "c0mrade," pernah menjadi dewasa ia akan memiliki kemungkinan disajikan minimal 10 tahun. Sebaliknya, ia dilarang dari penggunaan komputer rekreasi dan direncanakan untuk menjalani hukuman enam bulan tahanan rumah dengan masa percobaan. Namun, ia menjabat enam bulan di penjara. karena melanggar pembebasan bersyarat. Saat ini, James menegaskan bahwa dia di jera dan mungkin memulai sebuah perusahaan keamanan komputer.

2. Adrian Lamo : 
mengambil Lamo untuk ketenaran adalah miliknya pembobolan di organisasi besar seperti The New York Times dan Microsoft. Dijuluki sebagai "homeless hacker" (hacker tak punya rumah) ia digunakan koneksi Internet di, "Kinko" kedai kopi dan perpustakaan untuk melakukan penyusupan-nya. Dalam sebuah artikel profil, "Hacks by Day, oleh Night," mencerminkan Lamo, "Saya memiliki sebuah laptop di Pittsburgh, pakaian ganti di DC, Ini semacam mengubah istilah multi-yurisdiksi."

Intrusi Lamo terutama terdiri dari pengujian penetrasi, di mana ia menemukan kelemahan dalam keamanan, dieksploitasi mereka dan kemudian perusahaan informasi tentang kelemahan mereka. Hit-Nya meliputi Yahoo!, Bank of America, Citigroup dan Cingular. Ketika hacker topi putih dipekerjakan oleh perusahaan untuk melakukan pengujian penetrasi itu di hukum. Apa Lamo itu tidak ?

Ketika ia masuk ke intranet The New York Times, hal-hal menjadi serius. Dia menambahkan dirinya ke daftar ahli dan dilihat informasi pribadi pada kontributor, termasuk nomor Jaminan Sosial. Lamo juga menyusup ke akun LexisNexis The Times untuk meneliti profil tinggi subjek.

Untuk intrusi di The New York Times, Lamo diperintahkan untuk membayar sekitar $ 65.000 di restitusi. Dia juga dijatuhi hukuman enam bulan kurungan rumah dan dua tahun masa percobaan, yang berakhir 16 Januari 2007. Lamo saat ini bekerja sebagai seorang jurnalis pemenang penghargaan dan pembicara publik.

3. Kevin Mitnick : 
Sebuah memproklamirkan diri "hacker poster boy," lanjut Mitnick melalui pengejaran yang dipublikasikan oleh pihak berwenang. Kenakalan Nya oleh media, namun pelanggaran yang sebenarnya mungkin kurang terkenal dari ketenaran nya menyarankan. Departemen Kehakiman menggambarkan dia sebagai "kriminal komputer yang paling dicari dalam sejarah Amerika Serikat." Eksploitasi Nya yang rinci dalam dua film: Freedom Downtime dan Takedown.

Mitnick memiliki sedikit pengalaman hacking sebelum melakukan tindak pidana yang membuatnya terkenal. Dia mulai mengeksploitasi Los Angeles bus sistem kartu punch untuk mendapatkan wahana gratis. Kemudian, seperti Apple pendiri Steve Wozniak, berkecimpung dalam phreaking telepon. Meskipun ada banyak pelanggaran, Mitnick akhirnya dihukum karena melanggar ke jaringan komputer Digital Equipment Corporation dan mencuri software.

Kenakalan Mitnick mulai serius ketika ia pergi pada dua setengah tahun "ke pantai foya hacking." Artikel CNN, "komputer hacker legendaris dibebaskan dari penjara," menjelaskan bahwa "ia meng-hack komputer, mencuri rahasia perusahaan, orak-arik jaringan telepon dan masuk ke sistem peringatan pertahanan nasional." Ia kemudian menyusup ke ahli komputer dan komputer rumah sesama hacker Tsutomu Shimomura, yang menyebabkan kegagalannya.

Hari ini, Mitnick telah mampu bergerak melewati perannya sebagai seorang hacker topi hitam dan menjadi anggota masyarakat yang produktif. Ia menjabat lima tahun, sekitar 8 bulan di pengasingan, dan sekarang menjadi konsultan keamanan komputer, penulis dan pembicara.

4. Kevin Poulsen : 
Juga dikenal sebagai Dark Dante, Poulsen mendapat pengakuan untuk hack nya KIIS-FM LA jaringan telepon radio, yang membuatnya mendapatkan merek baru Porsche di antara produk lainnya. Penegakan hukum dijuluki dia "Hannibal Lecter kejahatan komputer."

Pihak berwenang mulai mengejar setelah Poulsen karena menjebol database investigasi federal. Selama pengejaran ini, ia lebih menarik kemarahan FBI oleh melakukan hacking ke dalam komputer federal untuk informasi penyadapan.

Khusus hacking, bagaimanapun, berkisar telepon. Hack Poulsen yang paling terkenal, KIIS-FM, itu dilakukan dengan mengambil alih semua saluran telepon stasiun. Dalam suatu prestasi terkait, Poulsen juga "diaktifkan tua nomor telepon Halaman Kuning pendamping untuk seorang kenalan yang kemudian mengelola sebuah lembaga pendamping virtual." Kemudian, ketika fotonya muncul di acara Unsolved Misteri, saluran telepon 1-800 untuk program tersebut jatuh. Pada akhirnya, Poulsen ditangkap di sebuah supermarket dan menjalani hukuman lima tahun.

Sejak menjalani hukuman, Poulsen bekerja sebagai jurnalis. Dia sekarang menjadi editor senior untuk Wired News. Rincian paling menonjol Nya artikel karyanya pada identifikasi pelaku kejahatan seks 744 dengan profil MySpace.

5. Robert Tappan Morris : 
Morris, putra mantan ilmuwan Badan Keamanan Nasional Robert Morris, dikenal sebagai pencipta Worm Morris, worm komputer pertama untuk dibebaskan di Internet. Sebagai hasil dari kejahatan ini, ia adalah orang pertama dituntut di bawah Penipuan Komputer tahun 1986 dan Undang-Undang Pelanggaran.

Morris menulis kode untuk worm sementara dia adalah seorang mahasiswa di Cornell.Dia menegaskan bahwa ia bermaksud untuk menggunakannya untuk melihat seberapa besar internet itu. Worm ini, bagaimanapun, direplikasi sendiri berlebihan, komputer melambat sehingga mereka tidak lagi dapat digunakan. Hal ini tidak mungkin untuk tahu persis berapa banyak komputer yang menjadi korban, namun para ahli memperkirakan dampak dari 6.000 mesin. Dia dijatuhi hukuman tiga tahun masa percobaan, 400 jam pelayanan masyarakat dan didenda sebesar $ 10.500.

Morris saat ini bekerja sebagai profesor tetap di MIT Computer Science dan Artificial Intelligence Laboratory. Ia terutama meneliti arsitektur jaringan komputer termasuk tabel hash didistribusikan seperti Chord dan jaringan wireless mesh seperti Roofnet.

-= White Hat Hacker =-

Hacker yang menggunakan ketrampilan mereka untuk selamanya diklasifikasikan sebagai "topi putih." Ini topi putih sering bekerja sebagai bersertifikat "Hacker Etis," disewa oleh perusahaan untuk menguji integritas sistem mereka. Lainnya, beroperasi tanpa izin perusahaan dengan menekuk tetapi tidak melanggar hukum dan dalam proses telah menciptakan beberapa hal yang sangat keren. Pada bagian ini kami profil lima hacker topi putih dan teknologi yang mereka kembangkan.

1. Stephen Wozniak : 
"Woz" terkenal karena menjadi "Steve lain" dari Apple. Wozniak, bersama dengan saat CEO Apple Steve Jobs, ikut mendirikan Apple Computer. Dia telah diberikan dengan National Medal of Technology serta gelar doktor kehormatan dari Kettering University dan Nova Southeastern University. Selain itu, Woz telah dilantik ke Penemu Nasional Hall of Fame pada September 2000.

Woz memulai kariernya dalam hacking membuat kotak-kotak biru, perangkat yang memotong telepon-switching mekanisme untuk membuat gratis panggilan jarak jauh.Setelah membaca sebuah artikel tentang phreaking telepon di Esquire, Wozniak dipanggil Jobs temannya. Pasangan ini melakukan penelitian tentang frekuensi, kemudian dibangun dan dijual kotak biru untuk teman sekelas mereka di perguruan tinggi. Wozniak bahkan menggunakan kotak biru untuk memanggil Paus sementara berpura-pura menjadi Henry Kissinger.

Wozniak keluar kuliah dan datang dengan komputer yang akhirnya membuatnya terkenal. Lowongan punya ide cemerlang untuk menjual komputer sebagai papan PC dirakit secara lengkap. The Steve dijual kalkulator ilmiah dihargai Wozniak dan Jobs VW van untuk modal dan mulai bekerja prototipe perakitan Kerja di garasi. Wozniak merancang perangkat keras dan sebagian besar perangkat lunak. Pada bagian Surat Woz.org, ia mengingat melakukan "apa Ed Roberts dan Bill Gates dan Paul Allen lakukan dan ton lebih, dengan tidak membantu." Wozniak dan Jobs menjual 100 pertama dari Apple I ke dealer lokal untuk $666,66 masing-masing.

Woz tidak lagi bekerja penuh waktu untuk Apple, dengan fokus utama pada filantropi sebagai gantinya. Paling penting adalah fungsinya sebagai peri godfather ke Los Gatos, California School District. "Wozniak 'mengadopsi' Los Gatos School District, memberikan siswa dan guru dengan tangan-mengajar dan sumbangan dari negara-of-the-art peralatan teknologi."

2. Tim Berners-Lee : 
Berners-Lee terkenal sebagai penemu World Wide Web, sistem yang kita gunakan untuk mengakses situs, dokumen dan file di Internet. Ia telah menerima berbagai pengakuan, terutama Millenium Teknologi Prize.

Sementara mahasiswa di Oxford University, Berners-Lee tertangkap akses hacking dengan seorang teman dan kemudian dilarang dari komputer Universitas. laporan www.org, "Meskipun [di Oxford], ia membangun komputer pertama dengan solder besi, TTL gerbang, prosesor M6800 dan televisi tua." Inovasi teknologi tampaknya telah berjalan dalam gen-nya, sebagai orang tua Berners-Lee yang hebat matematika yang bekerja pada, Manchester Mark1 salah satu komputer elektronik yang paling awal.

Ketika bekerja dengan CERN, sebuah organisasi penelitian nuklir Eropa, Berners-Lee menciptakan sistem hypertext prototipe yang membantu peneliti dan berbagi informasi update dengan mudah. Dia kemudian menyadari bahwa hypertext dapat bergabung dengan Internet. Berners-Lee menceritakan bagaimana ia menempatkan mereka bersama-sama: ". Saya hanya harus mengambil gagasan hypertext dan menghubungkannya dengan ide-ide TCP dan DNS dan  taaadaa  "World Wide Web"

Karena ciptaan-Nya dari World Wide Web, Berners-Lee mendirikan World Wide Web Consortium di MIT. W3C menggambarkan dirinya sebagai "sebuah konsorsium internasional dimana Anggota organisasi, staf penuh-waktu dan pekerjaan umum bersama untuk mengembangkan standar Web." Dunia Web Berners-Lee ide Wide, serta standar dari W3C, didistribusikan secara bebas tanpa paten atau royalti.

3. Linus Torvalds : 
Torvalds ayah Linux, sistem operasi berbasis Unix yang sangat populer.Dia menyebut dirinya "insinyur," dan mengatakan bahwa aspirasi nya sederhana, "Saya hanya ingin bersenang-senang membuat sistem operasi terbaik".

Torvalds memulai kariernya di komputer dengan komputer Commodore VIC-20, sebuah rumah 8-bit. Ia kemudian pindah ke Sinclair QL. Wikipedia melaporkan bahwa ia memodifikasi Sinclair "secara luas, terutama sistem operasi." Secara khusus, Torvalds hacks termasuk "sebuah assembler dan editor teks, serta beberapa permainan."

Torvalds membuat kernel Linux pada tahun 1991, menggunakan sistem operasi Minix sebagai inspirasi. Dia mulai dengan switcher tugas di Intel 80386 perakitan dan sopir terminal. Setelah itu, ia mengeluarkan panggilan untuk orang lain untuk berkontribusi kode, yang mereka lakukan. Saat ini, hanya sekitar 2 persen dari kernel Linux saat ini ditulis oleh Torvalds sendiri. Keberhasilan ini undangan publik untuk berkontribusi kode untuk Linux disebut-sebut sebagai salah satu contoh paling menonjol dari perangkat lunak bebas/open source.

Saat ini, Torvalds menjabat sebagai pemimpin kelompok Linux, mengkoordinasikan kode yang programmer relawan berkontribusi ke kernel. Beliau memiliki sebuah asteroid dinamai menurut namanya dan menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Stockholm dan University of Helsinki. Dia juga tampil dalam Time Magazine "60 Tahun Heroes."

4. Richard Stallman :
ketenaran Stallman berasal dari proyek GNU, yang didirikan untuk mengembangkan sebuah sistem operasi bebas. Untuk ini, dia dikenal sebagai bapak dari perangkat lunak bebas. "Bio serius" nya menegaskan, "Non-free software membuat pengguna dibagi dan tak berdaya, dilarang untuk berbagi dan tidak dapat mengubahnya Sebuah sistem operasi bebas sangat penting bagi orang untuk dapat menggunakan komputer dalam kebebasan"

Stallman, yang lebih suka dipanggil RMS, ia dapat menjadi hacker dan memulai kariernya di MIT.Dia bekerja sebagai "staf hacker" pada proyek Emacs dan lain-lain. Dia adalah seorang kritikus dari akses komputer terbatas di laboratorium. Ketika sistem password dipasang, Stallman memecahkannya bawah, reset password untuk string null, kemudian dikirimkan pesan ke pengguna untuk menginformasikan mereka tentang penghapusan sistem password.

Perang salib Stallman untuk perangkat lunak bebas dimulai dengan printer. Di laboratorium MIT, ia dan hacker lainnya diizinkan untuk memodifikasi kode pada printer sehingga mereka mengirim pesan peringatan nyaman. Namun, printer baru datang - yang mereka tidak diperbolehkan untuk memodifikasi. Itu terletak jauh dari lab dan tidak adanya tanda disajikan merepotkan. Ia pada saat ini bahwa ia "yakin ... dari kebutuhan etis untuk memerlukan perangkat lunak bebas."

Dengan inspirasi ini, ia mulai bekerja pada GNU. Stallman menulis esai, "Proyek GNU," di mana ia mengingatkan memilih untuk bekerja pada sistem operasi karena itu yayasan, "perangkat lunak penting untuk menggunakan komputer." Pada saat ini, versi GNU / Linux dari sistem operasi menggunakan kernel Linux dimulai oleh Torvalds. GNU didistribusikan di bawah "copyleft", sebuah metode yang menggunakan hukum hak cipta untuk memungkinkan pengguna untuk menggunakan, memodifikasi, menyalin dan mendistribusikan perangkat lunak.

Stallman hidup terus berputar di sekitar promosi dari perangkat lunak bebas. Dia bekerja melawan gerakan seperti Digital Rights Management (atau saat ia lebih suka, Digital Pembatasan Manajemen) melalui organisasi seperti Free Software Foundation dan Liga untuk Kebebasan Pemrograman. Dia telah menerima pengakuan yang luas untuk karyanya, termasuk penghargaan, beasiswa dan empat gelar doktor kehormatan.

5. Tsutomu Shimomura : 
Shimomura mencapai ketenaran dengan cara yang kurang baik ia adalah hacker by Kevin Mitnick. Setelah serangan pribadi, ia berhasil tujuannya untuk membantu FBI menangkapnya.

Shimomura bekerja untuk menangkap Mitnick adalah terpuji, tetapi ia bukan tanpa sisi sendiri yang gelap. Penulis Bruce Sterling mengingat: "Dia mengeluarkan ini AT & ponsel T, menarik keluar dari shrinkwrap, jari-hacks itu, dan mulai pemantauan panggilan telepon naik turun Capitol Hill sementara agen FBI berdiri di bahunya, mendengarkannya. "

Shimomura keluar-hacked Mitnick untuk membawa dia. Tak lama setelah mencari tahu tentang gangguan itu, ia mengumpulkan tim dan mulai bekerja mencari Mitnick.Menggunakan ponsel Mitnick, mereka melacak dia dekat Raleigh-Durham International Airport. Artikel, "Bantuan Ahli Komputer SDSC FBI Tangkap Teroris Komputer" menceritakan bagaimana Shimomura menunjuk lokasi Mitnick. Bersenjata dengan teknisi dari perusahaan telepon, Shimomura "menggunakan frekuensi selular menemukan arah-antena terhubung ke laptop untuk mempersempit pencarian ke sebuah kompleks apartemen." Mitnick ditangkap segera setelahnya. Setelah pengejaran, Shimomura menulis sebuah buku tentang insiden dengan wartawan John Markoff, yang kemudian berubah menjadi sebuah film.
nah itu tentang 2 group haker terbaik di dunia bersama dengan personil/anggota kommunitas tsb. gmn?
hebatkan mereka, tp bagi kalian yang sok-sok an jadi hacker Inget aja ama hukum yang berlaku, kalau ketauan aparat hukum bertingkah jahat, masuk deh kalian ke penjara. haha :P

udah dulu ya dari saya, tunggu posting berikutnya Oke,,? ;)
Share on :