Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

iPhone 5 Tiba, XL Rilis Kartu SIM Nano

iPhone 5 Tiba, XL Rilis Kartu SIM Nano  Operator seluler XL menerbitkan kartu SIM nano bagi para pelanggan yang menggunakan ponsel terbaru buatan Apple, iPhone 5.

Untuk tahal awal, XL memberikan 30 kartu SIM nano kepada komunitas id-iPhone dan 70 unit kartu SIM nano untuk beberapa pelanggan terpilih. Kartu SIM nano ini berukuran 8,8 x 12,3 milimeter.

»Nano SIM Card ini akan dibutuhkan pelanggan dan masyarakat yang menggunakan ponsel pintar generasi terbaru," kata Selfie Dewiyanti, General Manager Product Acquisition XL, dalam keterangan tertulis, Jumat, 28 September 2012.

Selfie menambahkan, kartu SIM nano nantinya bisa diperoleh secara bebas mulai pertengahan Oktober 2012 di XL Center yang ada di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.
Sekarang ini, XL menyediakan sekitar 5 ribu kartu SIM nano dengan harga Rp 3.000 per kartu. Kartu SIM nano ini bisa dibeli tanpa harus mengikuti paket bundling dan tersedia di semua outlet yang menjual XL.

Adapun pelanggan yang sudah memiliki kartu XL dan hendak menggantinya ke kartu SIM nano juga bisa mendatangi XL Center terdekat.

Hingga akhir Juni 2012, total pelanggan XL mencapai sekitar 45,9 juta pelanggan. Dari jumlah itu, 26,5 juta di antaranya merupakan pelanggan layanan data.

Sedangkan pelanggan XL yang menggunakan iPhone tercatat lebih dari 95 ribu orang. Infrastruktur layanan XL didukung 33.737 BTS, di mana sekitar 8.788 merupakan BTS 3G, yang tersebar di seluruh Indonesia.
Share on :