Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Menyembunyikan IP melalui Internet Explorer


Pertama pergi ke IPLocate.info anda dan periksa alamat IP. Anda akan melihat bagaimana situs web Anda melihat alamat IP dan bagaimana cara menentukan lokasi Anda.
Maka anda harus menemukan proxy (alamat IP yang baru akan ditampilkan bila Anda mengunjungi situs web). Untuk melakukan hal ini misalnya pergi ke Daftar SamAir (juga kami memeriksa daftar situs proxy) dan memilih proxy dari negara mana saja yang anda inginkan:
Pilih proxy
Setelah Anda memilih proxy Anda bisa mulai mengkonfigurasi Internet Explorer 7.x.
Berikut adalah langkah-langkah:
  1. Buka Internet Explorer 7.x
  2. Pergi ke Tools -> Internet Options:
    Internet Options"> Internet Options">
  3. Pilih Connections tab Pengaturan LAN dan tekan tombol: Sambungan LAN dan Pengaturan
  4. Dalam Local Area Network (LAN) Pengaturan jendela, centang Gunakan server proxy untuk LAN:
    Pengaturan LAN
  5. .14.145: 80 where the IP address of the proxy is 212.4.14.145 and the port is 80 ): Dalam jendela yang sama dalam mengisi Alamat dan Port di atas diambil dari daftar proxy (misalnya 212. 4 .14.145: 80 di mana alamat IP dari proxy adalah 212.4.14.145 dan port 80):
    Isi info proxy
  6. Tekan Ok, kemudian Ok lagi dan Anda sudah selesai.
Setelah konfigurasi selesai pergi ke IPLocate.info dan periksa alamat IP baru. Sekarang anda dapat melihat secara anonim.
Penting! Setelah selesai dengan aktivitas di bawah ip tersembunyi, jangan lupa untuk hapus centang Gunakan server proxy untuk LAN. Proxy ini memiliki kehidupan limitted waktu dan biasanya memperlambat koneksi internet Anda. Jadi menggunakannya hanya ketika anda membutuhkan!
Share on :