Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Cinta Itu....

Hmmm.... Ada apa dengan cinta? Sampai harus mengirimkan 3 Doa 3 Cinta. Cinta seakan-akan bisa membuat orang buta. Hingga mereka tidak tahu tidak tahu apa cinta itu. Ada yang bilang Merah itu Cinta. Translatorpun harus mengartikan kalo Love Is Cinta. Sebagian orang mengumpamakan perhiasan. Cinta silver lah, Cinta 24 Karat lah. Dan kembali lagi, susah membedakan. Malah terkesan ambigu seperti Ungu Violet. Saya bingung membedakan antara Realita Cinta dan Rock 'n Roll.
Sama halnya seperti kisah Asmara Dua Diana yang berani melakukan apa saja demi cinta, Radit dan Jani pun bela-belain ke Lawang Sewu naik Kereta Manggarai terus masuk Bangsal 13 cuma buat main Jalangkung bareng.
Tuh! Sekali lagi itu semua karena LOVE. Cinta bisa mendatangi siapa saja, baik manusia maupun hewan. Jangankan seorang Wakil Rakyat, seekor Kambing Jantan pun bakalan klepek-klepek kalo ngeliat sang betina. Nih, gara-gara CINLOK di hutan, Rela tuh si Tarzan Masuk Kota. Ciri-ciri orang yang sedang jatun cinta bisa terlihat jelas. Ada yang rela mati-matian belajar bikin Brownies bentuk Heart ukuran XL untuk dikasih KALA hari jadian atau si dia ulang tahun. Terus diatasnya ditulis deh kata-kata cinta Tentang Dia. Pokoknya bisa bikin seseorang mendadak Otomatis Romantis. Kalo udah begini, cowok sesangar apapun rela berdandan layaknya Barbi3 biar bisa memikat buah hatinya.
Yang bahaya justru jika cinta itu disalah gunakan. Imbasnya bisa kemana-mana. Ada yang nekat Kawin Kontrak, mati-matian nyari yang masih Virgin. Emang susahnya Jadi Perawan. Eh tau-tau dapetnya malah istri orang. Kebablasan, ujung-ujungnya timbul deh kalimat "Maaf, Saya Menghamili Istri Anda". Yang lebih parahnya lagi ada yang sampai di DO dari sekolahnya gara-gara MBA. Lalu nangis-nangis didepan sang cowok minta segera Get Married. Ya, akhirnya nikah deh biar ga malu. Karena emang dari awalnya terpaksa, trus rumah tangganya berantakan. Mangkannya, Kalo Cinta Jangan Cengeng... Baca dulu Ayat-Ayat Cinta yang udah ada daru dulu. Padahal kan Badai Pasti Berlalu...
Share on :