Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Cara Mengganti Backgroud Blog


Demi memenuh'i request dari temen. aku sempet2in deh buat ngepost.. :3
oke kita ga usah basa basi OK. aku yakin udah banyak yang tau cara ini. tp mungkin bagi blogger newbie kayak saya ini (lho) hrus perlu banyak pengetahuan, tentang cara2 memodifikasi Blog agar dapat menyeret pengunjung masuk ke blog kita. iya kan! ( #org tiba2 nyaut : "engga juga tuh") zzzz -_-" .
Step by Step :

1. buka akun Blogger (akun siapa? : tetangga loe) . ya akun masing2 lah.. -_-"
2. Langsung ke Edit HTML (sebelah mana ? : Rancangan > klik edit html) 
3. Cari kode body { atau body{ 
    Contoh :

4. kalo cuman mau ganti warna Background tinggal ganti aja kode depan background : #0103** jadi kode warna yang kalian suka'i
Contoh :

5. kalo kalian mau ganti background dengan Gambar/symbol dan lain2. tinggal ganti kode Url nya jadi Url gambar kalian. jadi kalian harus Upload dlu gambar nya di situs ini "Photobucket, Fileden," (tunggu 5 detik, lalu klik skip add/lewati). atau situs upload yang lain, terserah kalian. yang penting format belakangnya harus .jpg .gif atau .png klo yang lain aku ga tau bisa ga nya. -_-"

Contoh  Url yang di ganti :


6. Kalo udah . Klik Petinjau dulu buat mastikan bisa ga nya. kalo dah bisa. baru deh klik Save Template/simpan Template. SELESAI deh ^_^

nah semoga posting ini dapat membantu temen2 newbie saya. 
dah malem aku langsung tidur aja yah. yang mau tanya. comment OK ;)

Enjoy it..!

Share on :