Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Cara Ampuh Menyeret Pengunjung ke Blog

Assalammualaikum. Ketemu lagi yah gan dg saya. hehe
Lihat judul blognya aja dah bikin penesaran tuh. "pengunjung kok di seret? nama bisa ?" hahah tenang kita di sini bukan untuk memakai cara curang/tipuan, untuk membuat pengunjung Keluar-Masuk Blog kita ^_^.
nah. mau tau cara nya ? Oke kita cekibrot bersama.. wkwkwkw XD


1. pertama-tama kita cukup membuat posting aja seperti biasa. Eitzz! tapi ingat ! posting yang kita buat Usahakan yang menarik/yang kira-kira orang-orang pada butuh. (klu asal post. trs pengunjung ga butuh percuma deh, mau buat apa post nya.) dan tentu saja usahakan Isi/tulisan yang kita post itu jelas agar pengunjung dapat memahami apa maksud post kita sebenarnya. :D   Oh iya. isi/postnya kalo bisa di bareng'in dengan canda'an. biar pembaca ga bosan membaca post kita. (dan hasilnya pengunjung ketawa sendiri deh. wkwkwkw) nanti dg Otomatis Pengunjung akan ketagihan datang ke blog kita untuk membaca posting kita yang baru. ^_^ nah tahap pertama udah bisa si save kan. OK kita lanjut. :)


2. Masalah Judul posting. "kenapa?",, "ya gitu deh." zzz -_-".  heheh. gini mas bro. kenapa judul jadi sasaran? karena Judullah yang dapat memikat pengunjung untuk membaca Isi postnya. ( coba aja kita kalu pasang judul post yang biasa-biasa aja. gimana pengunjung mau baca isi postnya. -_- ). nah kalo udah tau, coba sobat Pasang judul yang sekiranya "sangar gitu loh" hehe (lebay yah?) XD. tp tentunya klo judulnya udah "sangar". isinya ntar jgn mengecewakan pengunjung lho. (bisa2 pengunjungnya galau entar -_-) 
yang tahap ke 2 save dulu deh. aku tunggu.. heheh..   


3. nah udah sampe tahap ke "tigax" gan. pastikan tahap 1 dan 2 udah di kuasai. di tahap ini kita membahas "Request". untuk apa ? (untuk di makan :P ) jelas untuk memenuhi permintaan pengunjung lah. -_-"
dengan memenuhi permintaan/request dari pengunjung/teman. blog kita pasti akan di hargai oleh peRequest sob. jadi kita akan dapet kunjungan dari teman/pengunjung setiap harinya sob. ( kira-kira lho. hehe XD)


4. Tahap ke "Empat" nah tahap ini kayaknya cukup mudah nih. hehe  nah di sini kita cuman perlu meng"share". yah Terserah kalian mau share di mana. di Facebook boleh, twitter boleh, blog apa lagi, pokoknya terserah deh. taruh di mana aja. tp biasanya kalo share lewat blog yang kita gunakan adalah Banner ya kan.. dan juga ada yang lewat link. jd banyak deh media share di dunia Internet ini :D (kalian tinggal pilih/boleh ambil semua. heheh) . kalo saya sih biasanya lewat facebook mas bro. hehe :)


5. Tahap "LimaX" nih bro. "apa yang kita bahas?." yg kita bahas kita yaitu  "Update" . nah Update bisa berupa post/hal lain bro.  kalau post saya saran'in bagi yang ga ada kerja an mending buat post aja. saya sih rutin setiap 3/4 hari sekali post. heheh kalau tidak kita melakukan hal lain seperti Update lagu di blog agar pengunjung ga bosen berkunjung walau hanya denger'in lagu. heheh (lumayan buat tambahan visitor :D )


6. ini Tahap Terakhir aja yah om cape nih ngetik manual dari pertama. ~_~)
tahap terakhir adalah gimana caranya biar pengunjung Senang dengan fasilitas blog kita. tentu saja tampilan blog kita dan fasilitas lain seperti tool warna code, coverter, dll.  yang harus dapat meng iming2 pengunjung agar ketagihan datang ke mari. tapi hati2 dlm memodif blog kita agar pengaruh kecepatan blog kita tidak menjadi terlalu lambat. jadi saya sarankan blog kita jangan terlalu berat. nanti bisa-bisa pengunjung jadi males datang ke Blog kita deh :(


7. eh sebentar ada tambahan dikit. tenteng komentar. jadi komentar yang di berikan pengunjung berupa pertanyaan tentang posting. harap langsung jawab agar pengunjung tau kalau kita menghargai para pengunjung juga om. heheh.


udah yah ngantuk nih. besok kalo ada lagi aku suting deh ini post. 
sekian dulu yah dari saya. tentang beberapa "Cara Ampuh Menyeret Pengunjung ke Blog" 
aku yakin deh kalo udah menguasai trik di atas. Visitor blog kalian pasti bertambah pesat dari 100-500/Hari ! bahkan lebih. kalau ga percaya. buktikan sendiri. trik ini cukup mudah dan ga perlu daftar ke mbah google / yahoo untuk mencantumkan link kita. saya sendiri yang sudah membuktikan nya. RECOMENDED by Mr.BLAZZTER (maaf klu ada salah dlm tulisan. Bruakakaka)

Bagi yang mau bertanya/menambah tips nya boleh, comment di bawah dan tentunya dengan membaca peraturan cara berkomentar terlebih dahulu.. ^_^
Share on :