Headlines News :

Cari Blog Ini

Memuat...
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Cara membuat Bahasa Jawa di Facebook



misi,,! alhamdhulilah karena Hari ini saya sudah selesai dengan Ujian saya, sekarang saya akan ngasih tau cara mengubah bahasa facebook menjadi bahasa jawa, ( maklum saya orang jawa ) xD

nih langsung aja, tutorialnya sangat simple,, :)
kalian cuman butuh :

- broswer Opera (saya anjurkan memakai itu, kalo pakai yang lain saya blm tau bisa gag nya ) ;)

1. langkah pertama login ke facebook dulu,

2. masuk ke pengaturan akun, > pilih yang bawah sendiri, " bahasa "

 
3. klik pada address bar, nah ganti linknya menjadi : javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");

 


4. abis itu reload/teken Enter, ;)



selesai deh,, :D

selamat mencoba,, semogaa posying ini dapat membantu temen-temen,, ^_^

comment yang mau tanya,, OK :)
Share on :