Headlines News :
Banner iskaruji dot com
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI PHOPHO POOMKILLER THE'SAINT BLOG

Membuat Tulisan Dibawah Footer

Footer yang saya ulas kali ini adalah tulisan di bagian terbawah dari sebuah template blog atau website, tips ini mungkin tidak terlalu penting, tapi saya sekedar share saja bagaimana Cara membuat tulisan dibawah footer dengan sangat mudah, jika di hitung waktu kurang dari 5 menit anda sudah dapat membuat tulisan dibawah footer. selain tulisan anda juga dapat menambahkan berbagai chicklet atau gambar mini diantara tulisannya. baik laingsung ke pembahasan:

1. Login ke account blogger
2. Pilih menu Template
3. Klik tombol Edit HTML > Lanjutkan
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Lalu temukan kode ]]></b:skin> gunakan pencarian cepat dengan menggunakan tombol kombinasi CTRL+F
6. Pastekan kode berikut ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
.bawahpic{background:#e3ddd1;width:100%;height:25px;}
.bawah-wrapper{width:980px;margin:0 auto;padding:0 auto}
.bawahtext{padding-top:4px;font:bold 12px Arial;color:#444;text-align:center}
7.  Setelah itu cari kode </body> lau pastekan kode dibawah ini diatas kode </body>

<div class='bawahpic'>
<div class='bawah-wrapper'>
<div class='bawahtext'>
Thanks to <a href='http://phophopunyablogs.blogspot.com/'>Phopho Poomkiller The'saint</a> From <a href='http://www.facebook.com/dundee.al.baihaqi'>Dee Shaint Al Baihaqi</a>
</div></div></div>
8. Gantilah atau sesuaikan tulisan yang berwarna merah sesuai dengan kreasi anda, entah itu di rubah dengan kata-kata indah, tautan-tautan, nama anda, judul blog, nama/alamat sebuah perusahaan, alamat rumah, nomer telepon, dan lain sebagainya.

9. klik Pratinjau untuk melihat preview nya sebelum di simpan, jika sudah fix dan ok baru anda klik tombol Simpan Template.

Sekarang template blog anda telah ditambah dengan tulisan dibawah footer, semoga artikel Blogger Guides yang telah selesai diulas ini bermanfaat, Lihat juga postingan Cara Membuat Menubar Dua Rangkap Di Blog.
Saya hanyalah seorang blogger Newbie yang berbagi dari apa yang sedikit saya dapatkan selama ini. jadi mohon maaf jika dalam penyampaiannya kurang jelas, kurang detil dan lain sebagainya.
Terimakasih atas kunjungan anda, Selamat berkreasi dan Happy Blogging!.
Share on :